Tablet Windows 8 Murah Dell

Tablet Windows 8 Murah Dell
Dell ingin tablet Windows 8 buatannya menjangkau konsumen menengah ke bawah. Latitude 10 yang dipamerkan Dell di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013 dibanderolnya cukup murah.

Tablet dengan layar 10 inch tersebut dibanderol mulai dari USD 499. Dell mengklaim, ini adalah tablet Windows 8 pertama dengan harga di bawah USD 500, yang menawarkan full-featured OS terbaru Microsoft tersebut.

Dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Kamis (10/1/2013), harga ini terbilang murah, mengingat harga tablet Windows 8 yang ada di pasaran saat ini terbilang mahal, di atas USD 500 jika dibandingkan kompetitornya tablet Android.

Soal spesifikasi, tablet ini cukup menjanjikan. Dibekali prosesor dual-core Intel Atom 1,8GHz Z2760, layar 10,1 inch Gorilla Glass dari Corning, berkemampuan capacitive 10 Finger Touch. Tablet yang terbingkai dalam casing magnesium alloy ini juga dibekali SDRAM 2GB dan solid-state storage 32GB.

Menurut Dell, tabletnya tidak memerlukan mobile device management baru atau software licensing. Latitude 10 mendukung aplikasi Windows dan kompatibel dengan Adobe Flash serta terkoneksi dengan peripheral yang sudah ada.

Sumber : inet.detik.com

No comments:

Post a Comment

Please comment as you like.