Thumb Stylus: Jempol Palsu Bantu Pengguna Menelusuri Layar Smartphone Besar

Thumb Stylus: Jempol Palsu Bantu Pengguna Menelusuri Layar Smartphone Besar
Layar perangkat genggam yang kian besar (phablet, tablet) sungguh menyenangkan bila dipakai untuk menonton film, melihat foto, surfing web, hingga bermain game. Bagi pengguna yang memiliki jempol yang cukup besar dan panjang mungkin mengoperasikan layar smartphone bila dilakukan dengan mudah menggunakan satu tangan saja. Namun lain cerita bila pengguna yang memiliki ukuran jempol yang kecil. Kadang kala bakal kerepotan saat mengetik atau sekadar menelusuri web. Memahami kekurangan pengguna bertangan pendek seperti itu, ada aksesori unik yang wajib mereka miliki.

Thanko merancang sebuah stylus berbentuk jempol yang berperan sebagai jari sambungan. Bila pada umumnya stylus lebih terlihat seperti pulpen, maka produsen aksesori asal Jepang ini memodifikasi stylus dalam rangka jempol. Saat mengenakan Thumb Stylus, ibu jari Anda bakal bertambah panjang hingga 15mm, sehingga mampu mencapai setiap sudut layar smartphone dengan mudah.

Thumb Stylus: Jempol Palsu Bantu Pengguna Menelusuri Layar Smartphone Besar
Jempol palsu ini tidak hanya bisa digunakan pada ibu jari itu saja. Namun bisa juga disarungkan ke jari-jari lainnya. Cocok bagi pengguna yang gemar menggunakan smartphone di kereta api. Satu tangan berpegang pada gelantungan, sementara satu lainnya tetap sibuk mengakses ponsel.

Thumb Stylus memiliki berat sekitar 11 gram, dan terbuat dari silikon. Jadi, tak perlu resah layar smartphone bakal lecet atau tergores. Sayangnya, aksesori konyol ini hanya tersedia di Jepang, dengan banderol harga US$ 15 (atau setara Rp 190ribuan). Mungkin bila akhirnya tersedia di Indonesia, alat ini bakal menjadi buruan pengguna tangan kecil atau juga penumpang kereta.

sumber http://www.selular.co.id/berita

No comments:

Post a Comment

Please comment as you like.