Indonesia Siap Bersaing di SERP



Kontes SEO 2010 Berhadiah Jutaan Rupiah | DanuAkbar.com

Indonesia siap bersaing di SERP, apakah indonesia siap, tentu siap pasti sumber daya manusia indonesia sangat handal untuk bersaing secara global. Nah SERP singkatan apa ya waduh belum belum ngerti ane, ah mampir ke google dulu ah. setelah beberapa menit berkonsultasi dengan google ternyata google mengarah kan ane ke wiki dan hasilnya SERP (search engine results page). Si wiki sih nulis singkatannya seperti itu kalo ane salah silahkan dikoreksi, kalo di indonesiakan kira-kira hasil penulusuran mesin pencari. Di dalam SERP mesin pencari seperti google biasanya menampilkan judul dari sebuah page dan dibawah judul dari sebuah page itu terdapat diskripsi tulisan atu artikel dari page tersebut, nah di bagian paling bawah adalah link alamat dari page hasil penelusuran mesin pencari seperti google jadi dalam hasil penelusuran sebuah page, mesin pencari mengelompokannya menjadi 3 bagian.

Kontes SEO memang selalu menjadi hal yang menarik, itu bisa dilihat dari banyak peserta yang bejibun jika ada kontes semacam ini, nah artikel yang saya tulis ini, ah..ditulis atau diketik ya, entahlah, artikel ini saya ikut sertakan dalam kontes SEO yang di adakan danuakbar.com dengan kata kunci Indonesia siap bersaing di SERP. menarik bukan kata kuncinya, bisa di bilang ane ane ndak ngerti-ngerti amat soal SEO yang ane tahu SEO membuat SERP website kita berada di daftar teratas mesin pencari seperti google, nah biasanya ane mengamati sebuah web atau blog dengan kata kunci tertentu dan bagaimana bisa berada di daftar teratas, kemampuan ane cuma bisa mengamati tampak luarnya aja bagaimana gaya penulisannya aja, nah kalau tampak belakang nya ane masih bingung..


Indonesia siap bersaing di SERP menjadi keyword yang dilombakan dalam kontes SEO yang dia adakan Danu Akbar dengan tema; Kontes SEODANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah dan Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat. ane memutuskan ikut kontes SEO ini walaupun ane ngerti SEO cuma sepotong-sepotong alias belum lengkap,sekalian pingin meramaikan kontes and siapa tahu mbah google kasihan sama ane dan ane dijadikan no 1 amin. Kalo ada yang mau ikutan kontes ini ayo kita ramaikan yang penting daftar hehehe...
W3 Directory - the World Wide Web Directory

46 comments:

  1. Menang kalah itu wajar, tetapi proses yang perlu diutamakan bang.

    Semangat buat kontes SEO nya.

    ReplyDelete
  2. semoga dapat jaura kontesnya!
    smangat yach :D

    ReplyDelete
  3. hmm...diriku malah nggak mudeng SEO nih... :s

    support aja deh mas bro... :)

    ReplyDelete
  4. ok sob sukses ll kompetisi SEOnya semoga indonesia bisa bersaing di SERP

    ReplyDelete
  5. Kontes apa nih btw ada yang ikut kontes toyota nga?

    ReplyDelete
  6. @Buditech

    kontes seo yang diadain sama danuakbar.
    silahkan kalo meramaikan.
    kontes seo toyota kan maksudnya, banyak bro bisanya pada wara-wiri blogwalking, atau lihat di google mungkin sudah ribuan yang ikut serta.

    ReplyDelete
  7. semoga blog ini yg jadi juara,,,eh kalo berhasil juara,,dibagi yah hadiahnya,,,hehehe,,,,selamat berjuang,,,

    ReplyDelete
  8. Turut mendukung dan mendoakan semoga menjadi yang terbaik sob,, dan sukkses selalu,,, duku terus SEO indonesia,,,,

    ReplyDelete
  9. ga nyangka penyelenggaranya danuakbar.com (mangteb bener) ckckck sepertinya menarik nih tema yang diusung.. jadi kepuingiin.. maju teruus brow.. selamat berjuang :)

    ReplyDelete
  10. Semoga sukses untuk kontes SEO nya yaa...

    salam kenal ^ ^

    ReplyDelete
  11. Sukses bang .... Ntar ajarin kita-kita yaa ......

    ReplyDelete
  12. salam sahabat
    wah ikutan juga yach semoga sukses yach,oh iya lam kenal juga n dah saya follow

    ReplyDelete
  13. wah selama ngblog blum pernah ikutan kontes SEO, kayaknya susah sih

    ReplyDelete
  14. Maju terus kang
    Buktikan kalau indonesia siap bersaing
    Semoga sukses dlm kontes ini

    ReplyDelete
  15. OK lanjutkan semoga berhasil..amin
    kinjungi balik di blog ku http://uliearieph.blogspot.com
    saya tunggu hehhee
    GBU

    ReplyDelete
  16. semoga sukses ya gfan dengan kontesnya....

    ReplyDelete
  17. baru belajar SEO,, so gak berani ikut-ikutan kontess duluuuu,,,, boleh bagi tipsnya,,

    ReplyDelete
  18. @ Dhana/戴安娜 ; makasih dukungannya
    @ andre ; emang susah sih ane aja masi di posisi buncit, soalnya imunya pas-pasan.
    @ Media Semarang
    @ yulianti
    @ belajar bisnis
    @ History Blog
    @ sibutiz
    terimakasih dukungannnya salam sukses juga..
    @ Fir'aun NgebLoG ; selamat datang kawan.
    @ al-wildan blog ;
    masak ngak berani sob ane juga baru belajar nah ini ane lagi belajar ikut kontes sambil praktek. tipsnya banyak bertebaran di blog yang mengulas seo nah ane juga belajar dari situ.

    ReplyDelete
  19. Blognya pada mantap mantap jadi minder ane

    ReplyDelete
  20. ane dukung mas kontes seonya semoga jadi juara. Btw sampai kapan ya kontes seo yg ini msh berlangsung? Mksh

    ReplyDelete
  21. Semangat bang... sohibmu selalu mendukung...

    ReplyDelete
  22. selamat mengikuti kontes, mas, semoga lancar dan sukses. kalau soal kontes seo saya mesti tiarap nih, hehe ... ndak mudheng banget sih soalnya, hiks.

    ReplyDelete
  23. @ Teguh Bayu
    ndak usah minder sob, semangat aja,,
    @ Panduan Dan Tutorial Gratis
    tahank mas bro..dukungannya sampai tanggal 26 nov kontes nya berlangsung.
    @ Riza Aditya
    oke sohib thank dukungannya.
    @ sawali tuhusetya
    suksek juga buat anda mas, ane juga ndak begitu mudeng, la cuma modal nekad aja.

    ReplyDelete
  24. tapi keyword untuk bersaing keyword yang sehat lho, jangan keyword "begituan" bisa bikin malu indonesia nanti :p

    ReplyDelete
  25. ky blog ane sob.. pk kata kunci AMPUZZ dapat peringkat teratas di serp..:D

    ReplyDelete
  26. Jadi ini sedang ikutan kontes ya..?
    semoga berhasil... semangat..!

    ReplyDelete
  27. Selamat Berjuang gan, aku juga ikutan diskon gila disdus.com

    ReplyDelete
  28. semoga menang, ane nggak ikut, nggak punya blog laennya, ini primbon ane klo diikutkan kontes kesannya maksa banget kali... :)

    ReplyDelete
  29. bang gmn kbarnya........
    blogwalkingb juga bang

    ReplyDelete
  30. Menang atau kalah yang penting semangat. Happy Blogging..

    ReplyDelete
  31. assalamualaikum
    alhamdulillah saya sempat berkunjung ke blog ini lagi
    setelah membalas komentar Anda di blog kangmusa tentunya
    dan selalu saja posting yang Anda sajikan sangat menarik dan inspiratif
    seperti mengajak untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi ke depan
    semoga saya bisa mengambil pelajaran berharga dari posting-posting Anda
    jangan lupa untuk berkunjung balik ke http://www.kangmusa.com
    salam hangat
    kangmusa

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Please comment as you like.