Samsung P6800 Galaxy Tab 7.7

Samsung P6800 Galaxy Tab 7.7
Samsung P6800 Galaxy Tab 7.7 Desain Samsung Galaxy Tab 7.7 hadir dengan casing belakang berbahan metal sehingga menunjukkan kesan kokoh dan tangguh. Namun berkat dimensinya yang 196,7 x 133 x 7,9 mm, tablet ini cukup tipis bila dibandingkan dengan tablet sejenis. Bobotnya yang 340 gram juga dirasa masih nyaman bila digenggam dengan satu tangan.

Galaxy Tab 7.7 memiliki diagonal layar 7,67 inchi. Pada sisi depan, terdapat earpiece, sensor, kamera, dan logo Samsung. Sementara, pada sisi belakang ada kamera 3.2 Mpix lengkap dengan lampu flash beserta logo dan keterangan produk. Di bagian atas, bertengger lubang jack headset 3,5 mm. kemudian, terdapat pula port multifungsi, dua buah lubang speaker, dan mouthpiece pada bawah bodi.

Tablet ini menggunakan layar berjenis Super AMOLED Plus yang mampu menyajikan tampilan yang tajam dan jernih. Saat menonton tayangan di Tab 7.7, Samsung menyediakan 3 modus penggunaan yaitu Dynamic, Standard, dan Movie. Bahkan tablet ini dipoles tampilan antarmukanya dengan TouchWiz UX yang menyuguhkan 5 homescreen yang dapat diisi sesuai kebutuhan.

Catatan Slot kartu SIM dan memori pada sisi kanan bodi

FiturSamsung membekali Galaxy Tab 7.7 dengan kamera 3,15 megapixels autofokus. Segudang setting tambahan diantaranya flash, shooting mode, scene mode, exposure, effect, dan sebagainya. Sedangkan untuk perekaman obyek bergerak, Galaxy Tab 7.7 telah mendukung video berkualitas HD 720p (1280x720 pixel) dengan ragam setting.

Dari segi hiburan, ada pemutar musik dan video. Untuk audio, dapat memutar musik dengan codec MP3, WAV, WMA, dan AAC. Sedangkan untuk pemutar video, Tab 7.7 dapat memutar beragam format video hingga resolusi full HD 1080p. Berkat ruang penyimpanan 16/32/64 Gb yang dimilikinya, sebenarnya pengguna bisa menyimpan dengan leluasa tanpa harus menambahkan memori SD card.

Menjelajah web dengan Galaxy Tab 7.7 terasa lancar berkat dukungan koneksi 3G HSDPA serta WiFi. Browser Android HTML juga didukung flash player. Namun tidak seperti pendahulunya yang mampu membuka 22 tab sekaligus, browser Tab 7.7 hanya mampu membuka 16 tab saja.

Catatan Sayang sekali tidak terdapat port HDMI pada tablet ini

Kinerja Di sektor komunikasi, Galaxy Tab 7.7 masih tetap dibekali dengan kemampuan melakukan panggilan telepon dan SMS. daftar kontak yang disematkan terdiri dari dua panel yaitu panel kanan yang menampilkan nama kontak serta panel kiri yang memuat detail kontak seperti nomor telepon, hape, email, alamat, dan sebagainya. Sementara untuk mengirim sms, terdapat dua panel di samping kiri yang menampilkan kontak SMS serta detail isi pesan pada samping kanan yang tampil dalam mode chatting.

Berkat sokongan prosesor dual core 1.4 GHz, Galaxy Tab 7.7 tampil mengesankan dalam ranah performa. disertakannya desktop dock semakin mengokohkan posisi Tab 7.7 sebagai tablet berfitur hiburan yang mengandalkan keindahan layar dan suara.

Apalagi Samsung membekali tablet barunya ini dengan baterai Lithium polymer berdaya 5.100 mAh. Tentu lebih besar dibanding Galaxy Tab 7 Plus yang hanya dibekali Lithium Polymer berkapasitas 4000 mAh. Kemampuan baterai bisa bertahan hingga 8 jam untuk pemakaian fitur yang cukup tinggi.

http://www.selular.co.id/handset/review/samsung/Samsung/546/samsung-P6800-Galaxy-Tab-7.7

No comments:

Post a Comment

Please comment as you like.