LG Tab-Book Ultra Z160 LTE, Tablet Windows 8 dengan Keyboard Slide

LG Tab-Book Ultra Z160 LTE, Tablet Windows 8 dengan Keyboard Slide
Selain tablet berbasis Android, LG juga hadirkan tablet PC berbasis Windows 8. Sebelumnya LG juga telah merilis LG H160 yang merupakan tablet Windows 8 berdesain keyboard slide. Nah, belum lama ini LG kembali menghadirkan tablet PC Windows 8 dengan tajuk LG Tab-Book Ultra Z160 LTE.

Hadir dengan desain yang unik, LG Tab-Book Ultra Z160 LTE membenamkan keyboard slide dimana pengguna cukup meneken tombol Auto Sliding mengaktifkan keyboard fisiknya. Perangkat hybrid yang dapat berfungsi sebagai tablet maupun notebook ini, memiliki kemampuan layaknya notebook biasa.

 

Memiliki ketebalan body mencapai 19.4 mm dan bobot 1.25kg. LG Tab-Book Ultra membenamkan prosesor Intel Core i5 1.8 GHz yang dikombinasikan dengan jaringan 4G LTE mobile serta WiFi.

Guna menunjang aktivitas multitasking di Windows 8, Tab Book Ultra Z160 membenamkan memory internal SSD 120GB dan RAM 4GB DDR3. Fitur lain yang juga hadir antara lain, kamera depan 1.3MP guna melakukan aktivitas video call seperti skype.

Dibanderol dengan harga yang terbilang "wah" yakni sekitar 1400 US Dollar atau sekitar 13.4 juta dalam rupiah Anda sudah dapat memiliki perangkat tablet hybrid apik ini. Sayangnya informasi ketersediaan-nya belum dapat diketahui.

http://www.tabloidpulsa.co.id/news/6795-lg-tab-book-ultra-z160-lte-tablet-windows-8-dengan-keyboard-slide

No comments:

Post a Comment

Please comment as you like.