Mungkin di Masa Mendatang Akan Dirilis iPhone Versi Murah

Rumor tentang iPhone murah kembali menyeruak. Terkini, Chief Executive Office (CEO) Apple Tim Cook mengatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk membuat produk yang lebih terjangkau. Meski Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Phil Schiller, telah membantah sedang menggarap iPhone murah, namun pernyataan terbaru dari Cook membuka cerita baru. Dalam konferensi Goldman Sachs Technology and Internet, Cook berbicara mengenai iPhone dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kami membuat kemajuan untuk membuat sesuatu lebih terjangkau,” kata Cook ketika ditanyakan tentang iPhone murah, seperti dilansir dari Tech Radar.

“Ketika kami datang dengan iPod, harganya USD399, kini Anda bisa membeli sebuah iPod Suffle seharga USD49. Daripada mengatakan bagaimana kami membuat iPod lebih murah, kami mengatakan bagaimana kami membuat sebuah produk hebat dan kami mampu melakukannya. Pada hal yang sama, tapi dalam konsep berbeda, dan dalam beberapa cara,” lanjutnya.

Menghadirkan produk yang lebih murah, kata Cook, terbukti bisa dilakukan Apple dengan meluncurkan iPad mini. "Yang kami lakukan, kami menciptaan iPad. Kini kami memiliki pengalaman yang luar biasa dan harganya dimulai pada USD329. Kadang Anda bisa mengambil isu dan Anda bisa menyelesaikannya dengan cara yang berbeda," tutur Cook.

http://studiohp.com/news_detail.php?id=15250&sub=all

No comments:

Post a Comment

Please comment as you like.