Nokia Rilis Update Pertama untuk N8, C7, dan C6-01

Nokia-N8-C6-01-C7
Baru-baru ini Nokia merilis update pertama untuk sistem operasi Symbian^3, bagi beberapa smartphone terbarunya seperti Nokia N8, C6-01, dan C7. Namun, alih-alih membawa fitur baru, update pada Symbian^3 dikabarkan sebatas memberikan sedikit perbaikan. 

Seperti dikutip PULSAonline via conversations.nokia, dikatakan bahwa memang sebagian fitur pada update kali ini tidak secara langsung terlihat hasilnya oleh pengguna. Meski begitu, pengguna kelak bakal mendapatkan peningkatan baik secara kualitas maupun stabilitas pada perangkat Symbian-nya. 

Beberapa perubahan yang dibawa pada update Symbian^3 di antaranya yaitu: 
* Pengguna dapat menerima secara langsung undangan rapat (invitation) lewat email.
* Terintegrasinya Maps dalam email pengguna, yang memungkinkan untuk melihat lokasi pertemuan melalui peta jika alamat tersebut dicantumkan dalam lokasi tempat pertemuan.
* Khusus bagi pengguna N8 akan mendapat editor New Quick Office versi 6.4, yang menawarkan beberapa kegiatan penting seperti mengedit dan melakukan zoom in dan Out pada dokumen Word.
* Pengguna N8 juga akan mendapatkan 3 buah game berkualitas tinggi seperti Need for Speed Shift, Real Golf, dan Galaxy on Fire. 


Hanya, cukup disayangkan fitur ‘panorama shot’ untuk kamera Nokia N8 belum hadir pada update kali ini. Padahal, fitur ini sebelumnya telah disebutkan bakal diberikan Nokia pada update regular dari Symbian^3. 


(Sumber: tabloidpulsa)

No comments:

Post a Comment

Please comment as you like.