Arnold Schwarzenegger siap kembali ke dunia entertainment

arnold schwarzenegger
Setelah tujuh tahun menjabat sebagai gubernur California, Arnold Schwarzenegger akhirnya siap kembali ke dunia entertainment Hollywood. Pada hari Kamis lalu bintang Terminator itu menulis dalam akun twitternya bahwa dirinya telah siap untuk kembali berakting.

“Ini adalah kabar yang mengembirakan, teman-teman saya di Creative Artists Agency (CAA) telah meminta saya untuk kembali. Setelah 7 tahun akhirnya mereka bisa memberikan saya tawaran serius,” tulis Arnold dalam akun twitternya sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter (10/2).

Kembalinya aktor berusia 63 tahun ini ke dunia yang membesarkan namanya itu dianggap sebagai langkah Arnold setelah dirinya resmi tidak menjabat Gubernur sejak 3 Januari 2011.

Sejak terpilih menjadi Gubernur California pada 7 Oktober 2003, tercatat Arnold hanya tampil sebagai cameo di The Rundown (2003), Around the World in 80 Days (2004) dan yang paling baru adalah penampilannya di film The Expendables (2010) karya Sylvester Stallone.

Sampai saat ini belum ada kejelasan sang bintang akan bermain dalam film apa. Walau di kabarkan Arnold akan kembali bermain dalam sekuel The Expendables yang akan dirilis pada 2012. Jadi, kita tunggu saja ya aksi salah satu aktor laga terbaik Hollywood itu.

http://21cineplex.com

No comments:

Post a Comment

Please comment as you like.