Gagal daftar Google AdSense

Setelah menungggu beberapa hari akhirnya nya email dari google datang juga, ketika melihat di kotak masuk email ada email dari google adsense yang memberitahukan status account, segera saja ane buka tapi isi dari email tersebut sungguh tidak seperti yang saya harapkan, karena ane di tolak untuk menambang dolar dari google. isi dari surat penolakan itu ane terjemahkan kira-kira begini isinya.

Halo

Makasih coy sudah tertarik ama google adsense, tapi sayang seribu sayang setelah ane melihat permohonon ente, terpaksa ane nolak ente gabung ama klub google adsense.
Ane nolak permohonan ente, Ini daftar kesalahan ente

Dikarenakan:

_Dalam pengembangan

Lebih jelasnya: 
Dalam pengembangan ini maksudnya, ane melihat kalo blog ente masih baru mulai ini bisa di lihat dari kelengkapan navigasi, dan kontent nya kurang lengkap, karena konten berhubungan pada iklan yang akan muncul. Gini aja ente lengkapi dulu blog/site ente sebagus-bagusnya, nah habis itu dengan amat sangat senang ane akan memeriksanya lagi..

Untuk lebih lengkapnya mampir ya ke tempat google adsense, biar ente lebih tahu ane, dan tidak sembarangan memasukan permohonon,

Sincerely,
The Google AdSense Team

Nah kurang lebih begitulah isi dari email penolakan google adsense, ini adalah kedua kalinya ane daftar google adsense, dulu yang pertama ane diterima padahal blog juga baru buat dan post nya baru 1 itu tahun 2007 mungkin pada tahun itu daftar google adsense ndak pakai ribet, tapi sayang account lama ku dah di banned karena melanggar TOS. Makanya ane daftar lagi dengan cara yang sama ane buat blog baru berbahasa inggris comot beberapa artikel dan langsung ane daftarkan, ha ternyata ditolak, moga aje kalo diterima lagi ane ndak melanggar TOS. tapi ane pantang menyerah akan kubanjiri inbox google adsense dengan email permohonanku..

10 comments:

  1. Ane juga di tolak. Hikz ... Hikz ...........

    Gimana ya caranya biar bisa diterima? :(

    ReplyDelete
  2. @Virtual Forest
    mungkin harus pakai TLD kali, tapi ane masih penasaran pengen daftar pakai blogspot. masak di blogspot disediakan fasilitas buat daftar, tapi sudah daftar kok ditolak..

    ReplyDelete
  3. sabar aja pak.... ntar juga ada waktunya :D
    untuk sementara kan bisa pake adsense lainnya selain dari si mbah google :D hehehe...

    ReplyDelete
  4. @Firaun NgebLoG
    nah itu dia masalah ane ngertinya adsense cuma google.
    kapan ya waktunya :(
    makasih mas bro udah mampir..

    ReplyDelete
  5. sabar sabar,aku jga mengalami hal seperti ini,tapi kl ada yg lain seperti yg di blang firaun knp tidak,kira2 apa ya mr.firaun?

    ReplyDelete
  6. jadi pingin ikut daftar nih, siapa tahu beruntung
    salam dari kalimantan tengah

    ReplyDelete
  7. @situsonline
    ane orangnya sabaran sob..
    @budies
    oke sob mari kita rame-rame daftar..
    salam juga dari jawa timur.

    ReplyDelete
  8. info saja buat rekan- rekan. ToS AdSense sangat ketat. untuk kawasan Asia termasuk indonesia disyaratkan minimal umur blog 6 bulan dengan kontent minimal 60 artikel. ( maaf kalau info ini salah )

    ReplyDelete
  9. ane juga gagal nih daftar adsense yg baru..
    malah adsense blogspot ane di banned lg...huff

    kunjungi blog gw yah
    mesakhdotcom
    http://mesakh.com

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Please comment as you like.