cara memperkuat sinyal modem

Cara Menguatkan Sinyal Modem ~ Diera perkembangan teknologi seperti sekarang ini menguasai kemampuan teknologi internet merupakan salah satu hal yang wajin kita miliki. Banyak cara yang dapat digunakan untuk dapat tersambung menggunakan internet, baik berupa melalui jaringan Wifi, modem ADSL ataupun yang paling sederhana dengan menggunakan usb modem GSM yang menggunakan jaringan sellular.

Namun sering kali kita menemukan masalh dalam menggunakan usb modem tersebut, terutama pada sisi sinyal yang ditangkap terlalu kecil sehingga berpengaruh kepada kecepatan browsing kita. Untuk itu kali ini akan diberikan sedikit tips atau cara menguatkan Sinyal Modem sederhana yang dapat kita coba terapkan.

Cara tersebut sudah dilakukn ujicoba oleh penulis sendiri, dan hasilnya cukup memuasakan. Terjadi peningkatan penangkapan sinyal sampai 40% lebih. Berikut cara yang dapat sobat terapkan tersebut.

Bahan yang diperlukan.

1. Modem GSM

2. Kaleng Bekas Pengharum Ruangan

3. Sendok Makan

4. Keping Cd

5. Kabel Perpanjangan usb

Cara Membuat.

SObat dapat memilih dari beberapa item bahan tersebut, yang mana paling mudah untuk didapatkan serta memberikan hasil paling maksimal. Seperti Menggabungkan modem tersebut dengan keping CD, dengan kaleng parfum. atau dengan melilitkan gagang sendok makan. Sambil sembari mengarahkan posisi modem pada titip penyerapan sinyal paling kuat.

http://www.pelangibiru.net/2011/11/tips-cara-menguatkan-signal-usb-modem.html

No comments:

Post a Comment

Please comment as you like.